Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download F1 2016 v.0.1.6 APK DATA OBB Android Game HD

SEMUTIRENGAPK Heloo selamat siang semua bagaimana kabar kalian semoga baik baik saja yah, seperti biasa karena blog masih baru jadi masih sedikit postinganya yah hehe, pada kesempatan kali saya akan membagikan sebuah game balapan yang sangat bagus banget dan wajib kalian untuk mencobanya, game tersebut adalah game Formula 1 2016 Game balapan yang baru saja rilis untuk pengguna android tentunya.

Game F1 2016 memeang terbilang baru rilease atau baru ada tetapi sudah banyak yang download, game ini memiliki fitur dan grafis yang cukup memukau dan hampir seperti nyata jadi dalam main game kita akan merasakan seperti halnya pembalap sungguhan. Game yang di Developeri oleh  Codemaster Software Company Tld sangat di sambut baik oleh para pecinta game balap di kalanganya. Bagi kalian yang hendak ingin mendownload  kalian harus merogoh kantong Rp. 149k untuk bisa download game ini di Playstore, tetapi disini kalian bisa download secara gratis, bagi yang maw download silahkan menuju linkdi bawah ini.
Deskripsi F1™ 2016
  • F1 2016 merupakan game balapan mobil menakjubkan yang menempatkan pemain ke kursi ras FORMULA mereka ONE ™ pahlawan dalam satu musim penuh, satu ras dan time trial pada salah satu 21 sirkuit resmi dari musim 2016. RESMI GAME OF THE 2016 FIA FORMULA ONE WORLD CHAMPIONSHIP ™  
  • Mengambil terbesar driver di dunia termasuk MERCEDES AMG PETRONAS Formula One Team Lewis Hamilton, Scuderia Ferrari Sebastian Vettel, Red Bull Racing Max Verstappen, McLaren-Honda Fernando Alonso dan Sahara Force India F1 Team Sergio Perez dan banyak lagi, dengan 22 dari dunia driver terbesar dan 11 tim dari musim 2016 diwakili. 
  • F1 2016 meliputi penuh FORMULA ONE sirkuit daftar semua 21 ras dari seluruh dunia; termasuk merek baru 2016 FORMULA 1 GRAND PRIX OF EUROPE diadakan di kota yang menakjubkan dari Baku. Musim 2016 juga melihat kembalinya Hockenheimring ikonik, dengan GERMAN GRAND PRIX kembali setelah absen tahun untuk FORMULA 1 GROSIR PREIS VON Deutschland 2016. 
THE CHAMPIONSHIP DI TANGAN ANDA FORMULA SATU SEBAGAI ANDA
  • Untuk game di mana saja, F1 2016 menawarkan belum pernah terjadi sebelumnya fleksibilitas dan mode permainan, dengan Season Mode, di mana Anda dapat bersaing melalui musim penuh 2016 di urutan apapun yang Anda inginkan, dan juga Kustom Season, untuk pertama kalinya, di mana Anda memilih panjang dan lagu termasuk untuk kerajinan mini kejuaraan yang sempurna Anda. Ditambahkan ke ini keduanya Quick Race dan pilihan Balap Weekend lagi, yang meliputi Praktek tambahan dan acara Kualifikasi, serta tantangan pengaturan waktu tercepat mungkin dan bersaing leaderboards global dalam Time Trial atau acara Weekly. 
ULTIMATE RACING KONTROL
  • Mengalami getaran dari F1 dengan belum mendalam model penanganan mobil sederhana untuk kontrol pemain penuh - dengan empat pilihan kontrol termasuk tilt dan sentuhan, berbagai assist steering dan sensitivitas, assist pengereman dan kamera tilt, semua fine-tuned setelah bertahun-tahun membuat pemenang penghargaan dan terlaris game F1. 
TERHUBUNG ACARA F1 MINGGUAN
  • Bersaing di acara waktu yang terbatas dengan tantangan baru setiap minggu. 
  • Pertempuran ke atas leaderboards, dan bahkan memamerkan catatan Anda di Facebook. 
PENTING:
  • Pastikan bahwa Anda memiliki setidaknya 2,67 GB ruang bebas pada perangkat Anda. Untuk kinerja optimal kami sarankan Anda me-restart perangkat Anda dan menutup aplikasi lain sebelum bermain. • Berisi link langsung ke internet dan situs jejaring sosial yang ditujukan untuk penonton lebih dari 13. Legal: © 2016 Codemasters. Dilisensi oleh Formula One World Championship Ltd
Screenshot :
F1 2016 Android game

F1 2016 Android game

F1 2016 Android game

F1 2016 Android game

Link Download
F1 2016 APK FILE
Downlaod NowAlternative Link

F1 2016 DATA OBB FILE
Download NowAlternative Link 

Cara pemakaian :
- instal apk nya seperti biasa, jangan dibuka dulu
- extrak data zipnya buka foldernya disitu ada folder com.codemaster.f12016 move atau copy ke sdcard internal > android > obb taruh disini. mainkan dan ejoyy
- aktifkan data internetnya

Tags : download game f1 2016 android, f1 2016 android terbaru, download f1 2016 apk data mod, download mod f1 2016, f1 2016 apk data obb, download f1 2016 data apk terbaru, android game racing

Posting Komentar untuk "Download F1 2016 v.0.1.6 APK DATA OBB Android Game HD"