Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Reckless Racing 3 Mod v.1.2.1 Apk + Data OBB Android Game

SEMUTIRENGAPK Heloo, selamat sore semua pecinta game android, semoga dalam keadaan baik baik saja yah. Pada kesempatan kali ini dan blog baru ini saya akan membagikan sebuah game balapan yang sangat apik dan patut untuk kita coba, yaitu adalah Game Reckless Racing 3.

Reckless Racing 3 adalah game balapan yang sangat apik yang patut kita coba, di game ini kita akan bercarier dalam  balapan dengan jalan yang menantang dan tidak kalah menarik dengan game race lainya.

Di dalam game Reckless Racing 3 kita bisa memilih beberapa mobil atau truck kesukaan kita untuk balapan di arena nantinya. Di balapan ini terdapat 60 peristiwa dan 9 musim yang berbeda dan menampilkan 24 tantangan di game ini.

Baiklah bagi yang maw mencoba game android yang sangat apik ini silahkan langsung kebawah saja dan download secara gratis karena di Playstore game ini berbayar dan jika kalian download disini tentunya gratis.

Descripsi tentang Game Reckless Racing 3
  • 36 rute di 6 lingkungan yang berbeda
  • Terdapat 28 Bebas memilih mobil atau truck yang tersedia
  • Mode bermain Arcade, Carier dan Mode single
  • Dukungan gamepad penuh
  • Kontrol penuh customisasi
  • Grafik lebih rinci dan kompleks
  • Dll

Screenshot Game Reckless Racing 3

Reckless Racing 3 mod v.1.2.1

Reckless Racing 3 mod v.1.2.1

Reckless Racing 3 mod v.1.2.1

Reckless Racing 3 mod v.1.2.1

Link download :

Cara Instal : Instal Apk seperti biasa. Untuk file obb copy dan taruh file obb di Storage/android/obb

Ok sob, sekian untuk postingan pertama di blog baru saya tentang game Reckless Racing 3 Mod v.1.2.1, apa bila ada kekurangan mohon maaf dan jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah ini. Sekian dan terima kasih.

Tags :download game android mod, reckless racing 3 mod v.1.21, reckless racing mod money unlimited, download apk data game android, reckless racing 3, andromodaok

Posting Komentar untuk "Reckless Racing 3 Mod v.1.2.1 Apk + Data OBB Android Game"