Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Bladeslinger Apk + Data Mod Unlimited Money Full Android Game

Semutirengapk| Bladeslinger adalah game petualangan yang sangat seru walaupun memang terbilang game lama tapi gak masalah untuk di share lagi karena game Blade slinger ini cukup bagus dan seru untuk di mainkan. Bagi kalian yang belum mencoba anda wajib mencoba game bladeslinger ini, terlebih dengan size gamenya yang kecil kira kira 400 mb an cocok untuk hp android kalian yang minim memori.

Bladeslinger merupakan game android yang berbasis Arcade yang dikembangkan oleh Kerosene game. Bladeslinger merupakan game android yang bercerita tentang Willian Glaston yang pulang ke kampung halamanya untuk melawan penjahat. Disini kalian harus mengalahkan musuh musuh yang menghadang kalian. Dari segi grafik game bladslinger ini sangat bagus dan sangat memanjakan mata untuknkita mainkan. Game ini juga sudah di Modifikasi dengan sedemikian rupa agar Unlimited Money jdi kalian gak usah kawatir uang akan habis.

Screenshot :

download bladeslinger android

download bladeslinger android


Ok sob, sekian untuk.game kali ini jangan lupa like and share yah jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah ini. Sekian dari saya terima kasih. Link dowload Tersedia dibawah ini.

Bladeslinger Mod Unlimited Money
Required system Os 2.3 and Up 
Developer by Kerosene Game

Cara instal :
- Extrak filenya menggunakan Zarchiver
- intall apkny tapi jangan di buka dulu
- move data obb ke folder internalsd> android > obb
- play and ejoy

Link Download
Bladeslinger Mod Unlimited Money Apk + Data (470MB)

Posting Komentar untuk "Download Bladeslinger Apk + Data Mod Unlimited Money Full Android Game"