Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Bully : Anniversary Edition v.1.0.0.14 Apk Data Android Game

SEMUTIRENGAPK Helo selamat pagi teman teman semua alhamdulilah saya bisa update  lagi di blog tercinta ini, bagaiman kabar kalian semua semoga baik baik saja yah. Ok lah pada kali ini saya akan membagikan game yang baru saja rilis dari Rockstar Game yaitu Game Bully : Anniversary Edition, pasti kalian semua sudah pada tahu dong tentang game ini game yang di besut oleh Rockstar game seperti halnya GTA sendiri Game Bully Anniversary ini juga menyajikan sebuah game petualangan, apa lagi bagi kalian yang suka main PS. Ok bagi yang maw download silahkan menuju link di bawah ini tapi sebelum itu akan saya kilas sedikit tentang game bully Anniversary edition ini.

Bully : Anniversari Edition, adalah game besutan dari Rockstar Game yang baru saja rilis untuk OS Android, game ini sudah mencuri banyak perhatian dari para penggemar game dari kalangan android tentunya. Di game ini menceritakan sebuah anak yang sangat nakal dan sering bikin kekacauan di sekolah. Dan anak tersebut ceritanya di asramakan di sekolah tersebut. Di game Bully Anniversary edition ini kita juga akan melakukan banyak misi misi yang sangat seru untuk kita lewati satu demi satu. Nahh dari pada penasaran game ini silahkan langsung saja download di bawah ini gratis, karena kalo download di google play itu berbayar. Langsung saja silahkan ke bawah. Cekidot.

Description:
The Rockstar Games tradition of groundbreaking, original gameplay and humorous tongue-in-cheek storytelling invades the schoolyard in Bully: Anniversary Edition. As mischievous 15-year-old Jimmy Hopkins you’ll navigate the social hierarchy of the corrupt and crumbling prep school, Bullworth Academy. Stand up to bullies, get picked on by teachers, beat the jocks at dodge ball, play pranks, win or lose the girl and survive a year in the worst school around.
Bully: Anniversary Edition includes everything from the critically acclaimed Bully: Scholarship Edition plus support for high-resolution displays, enhanced graphics, improved lighting and textures, and controls redesigned for touch gameplay, all while adding multiplayer with new Friend Challenges.
Friend Challenges are head-to-head classroom and arcade style mini-games: see who can dissect the frog fastest in Biology, solve word problems in English, help a flying squirrel destroy his enemies with acorns in Nut Shots, and much more.
 Features:
• Includes the complete Bully story with extra missions, characters, classroom mini-games, and unlockable items from Bully: Scholarship Edition
• Gorgeous graphics: high resolution textures, dynamic lighting, shadows and particle effects
• Native support for high resolution displays
• Challenge your friends anywhere with turn based multiplayer Friend Challenges. Play on the go and get notified when it’s your turn
• Intelligent touch controls with contextual buttons only when you need them
• Seamlessly continue your game across all your devices with cloud saves via the Rockstar Games Social Club
• Physical controller support

Sreenshot:

Bully : Anniversary Edition

Bully : Anniversary Edition

Bully : Anniversary Edition


Ok sob semua, sekian tentang Game Bully Anniversary Edition v.1.0.0.14 ini, jangan lupa like and share fp kami, jika ada hal yang maw di tanyakan silahkan berkomentar di kolom yang tersedia di bawah ini. Sekian dari saya terima kasih.

Cara pakai :
Download link di dawah ini, extrak file tersebut dan instal apknya. untuk data Obb nya Copy ke internalSd > android > obb

Link Download
Bully : Anniversary Edition V.1.0.0.14 Apk + Data OBB

Link Download 2
Bully Anniversary Edition v.1.0.0.14 Apk
Dowdload  |  Alternatif link

Bully Anniversary Edition v.1.0.0.14 Data OBB
Download  |  Alternatif link

Posting Komentar untuk "Download Bully : Anniversary Edition v.1.0.0.14 Apk Data Android Game"