Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Crazy Taxi City Rush v.1.7.2 Unlimited Money Mod Apk Data

SEMUTIRENGAPK. Helloo sob, kalian pasti sudah pernah naik kendaraan Taxi kan, apalagi bagi kalian yang tinggal di kota kota besar sudah gak asing dengan Taxi. Yah diseason kali ini saya akan membagikan sebuah game yang berhubungan dengan taxi. Ceazy Taxi City Rush v.1.7.2 yah dari namanya aja Sudah Crazy otomatis Gila haha, Ok lah jika penasaran simak sedikit ulasan tentang Game Crazy Taxi City Rush v.1.7.2 Mod Unlimited money.

Crazy Taxi City Rush v.1.7.2 adalah sebuah game yang di developeri oleh SEGA Games, game ini juga sudah mencuri banyak perhatian pengguna game. Yah dari judulnya saja sudah Crazy otomatis disini kita akan berperan sebagai Sopir Taxi yang ugal ugalan, tapi jangan di tiru yah untuk ugal ugalanya ini cuma game. Di game ini kita harus cepat mencapai finis untuk melewati stage demi stage. Kita juga akan mendapatkan bonus atau combo jika kita menabrak benda ringan atau menyerempet mobil. Nah dari pada penasaran langsung saja download di bawah ini, game Crazy Taxi City Rush ini Sudah Unlimited Money jadi kalian bebas memilih mobil yang akan di beli tanpa harus kawatir uang habis.

Description:
Drive crazy in SEGA’s all-new car racing game Crazy Taxi. Race through the city in your car to deliver your passengers on-time -- the crazier you drive the higher your rewards! Your car, your rules - speed, drift, whip around corners, weave through traffic, up ramps and into the air to race the clock. Build and fully customize a fun collection of modern and classic cabs ready to race. Drive your car and passengers crazy across a huge and expanding 3D city: downtown, uptown, on the beach, and more.

Sreenshot :

Crazy Taxi City Rush Android Game

Crazy Taxi City Rush Android Game

Crazy Taxi City Rush Android Game


Ok sob sekian untuk game kali ini jangan lupa untuk share yah jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah ini. Nantikan update selanjutnya. Link download tersedia di bawah ini.

Name : Crazy Taxi City Rush 
Version : 1.7.2
Mod : Unlimited Money
Requires Android : 4.0 Up
Developer by : SEGA Games

Cara instal :
- intal apk seperti biasa jangan di buka dulu
- copy data obb ke > internalsd > android > obb

Posting Komentar untuk "Download Crazy Taxi City Rush v.1.7.2 Unlimited Money Mod Apk Data "