Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download IDBS Bus Simulator v.2.5 SHD Edition Android Game

SEMUTIRENGAPK| Selamat siang sobat semua, gimana kabar kalian semoga baik baik saja yah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game Bus Simulator Untuk Android kalian, dan game ini merupakan buatan anak bangsa lohh. Yaitu Game IDBS Bus Simulator. Nah dari pada kelamaan mari ikut kebawah untuk saya ulas sedikit tentang Game IDBS Bus Simulator v.2.5.

IDBS Bus Simulator v.2.5 Merupakan Game yang di kembangkan oleh anak bangsa indonesia lohh, yaitu IDbs Studio. Game ini merupakan game simulator Bus Indonesia, Nah bagi kalian para pecinta Telolet Bus Indonesia kalian wajib coba Game Bus Simulator ini. Game ini terbilang sangat menarik karena sudah banyak yang mencobanya apa lagi bagi para pecinta Bus Indonesia karena di game ini terdapat bus bus seperti Jetbus HD2 dan yang kali ini yang saya share adalah IDBS Bus Simulator v.2.5 SHD Edition. Entah kenapa IDBS studio Menghilangkan bus SHD ini pada Update kemaren yang v.2.6 menggantikan dengan Jetbus HD2 lagi. Saya pun belum tahu kenapa, Tapi jika kalian mencari IDBS Bus Simulator Telolet Yang ada bus SHD nya bisa download di mari. Baiklah dari pada menunggu lama bagi kalian yang maw mendownload bisa langsung menuju link yang tersedia di bawah ini.

Screenshot.

Idbs bus simulator shd edition

Idbs bus simulator shd edition

Idbs bus simulator shd edition

Ok sob sekian dulu untuk Game IDBS Bus Simulator Indonesia ini, jangan lupa share dan pantengin terus updatanya dari blog kami. Jika ada hal yang maw di tanyakan silahkan berkomentar di bawah ini. Sekian dari saya dan terima kasih. Link download tersedia di bawah ini.

Required Sistem :
Os : 4.4 and UP
Version : 2.5 SHD Edition
Developer : IDBS Studio

Link Donwload
IDBS Bus Simulator v.2.5

Posting Komentar untuk "Download IDBS Bus Simulator v.2.5 SHD Edition Android Game"