Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download NBA2K17 v.0.0.21 APK + DATA Full Android Game

| Heey sob. Kali ini saya akan membagikan game yang baru aja rilis yaitu game basket NBA2K17 v.0.0.21. Ini adalah game Basket yang terbaru dan keren tentunya. Jika kalian suka olahraga basket kalian wajib coba game ini. Ok sob gak usah banyak lama lama jika memang kalian ingin mencoba game NBA2K17 v.0.0.21 APK + DATA ini langsung saja simak ke bawah ini.

NBA2K17 merupakan game Sport atau Olahraga yang dikembangkan oleh 2K.Inc.  Game ini menawarkan Mode permainan dan Grafik yang lebih memukau tentunya. Game ini mengusung team line up yang menarik untuk di simak karena anda dapat memainkan team super-power Golden State Wariors. Bahkan juga dapat memilih Cleveland dan Cavaliers squad yang di perkuat pemain andalan leBorn Jmaes. Controller pada gameplay NBA 2K17 di desain support dengan phsical controller alias kontroler fisik. Hal iini tentunya memudahkan anda melakukan navigasi saat bermain,Mode permainan yang menarik adalah MyCareer dimana diperluas denagn off-say simulations, player equipment dan upgrade bade system. Peningkatan pada Gameplay lain adalah dribbling dan handling bola. Sobat dapat denagn leluasa melakukan control pada operan crossovers. Selain iu untuk jump shot memiliki durasi waktu yang lebih baik sehingga anda dapat menembak 2 point sekaligus. Ok sob Langsung saja yang ingin mencobanya bisa menuju link dibawah ini.

Description :
Following the record-breaking launch of NBA 2K16, the NBA 2K franchise continues to stake its claim as the most authentic sports video game with NBA 2K17. As the franchise that “all sports video games should aspire to be” (GamesRadar), NBA 2K17 will take the game to new heights and continue to blur the lines between video game and reality.

Features:
• Deeper MyCAREER mode that includes Off-Day Simulator, more MyPLAYER equipment and attribute options, upgraded badge system, and more
• Play with new Historic players
• Expanded EuroLeague with new teams added
• Alternate Team Uniforms
• Earn more Virtual Currency

Screenshot :




Nah itu dia tadi Game NBA2K17 v.0.0.21 Apk Data untuk kalian. Ok sob sekian dulu untuk game kali ini yah nantikan update selanjutnya. Jika ada pertanyaan silahkab berkomentar dibawah ini. Link download dan cara intall tersedia dibawah ini.

Cara Install :
- Install Apk nya seperti biasa tpi jangan dibuka dulu
- copy follder obbnya ke Internalsd > Android > Game

NBA2K17 APK + DATA OBB

Required System Os 4.3 and Up
Versi 0.0.21

Link Download
NBA2K17 v.0.0.21 APK

NBA2K17 v.0.0.21 DATA OBB

Posting Komentar untuk "Download NBA2K17 v.0.0.21 APK + DATA Full Android Game"