Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modern Combat 5 Blackout v.2.4.0g Mod Apk + Data

SEMUTIRENGAPK| Hello sob selamat malam, apa kabar kalian lama gak jumpa nih di blog kesayangan ini. Semoga sehat selalu ya guys. Seperti biasa mimin di blog tercinta ini akan membagikan game game android yang seru dan wajib kalian coba. Nah karena sudah lama tidak update di blog ini maka dari itu malam ini saya akan membagikan game Android yang sangat keren game ini juga Masuk kategori game FPS atau First Person Shooter kalian pasti tahu dong apa itu FPS. Nahbgame tersebut adalah Modern Combat 5 Blackout game FPS Android yang sangat keren langsung saja guys bagi yang maw mencobanya bisa langsung menuju link dibawah inu tapi sebelum itu akan saya ulas sedikit tentang Game FPS Modern Combat 5 Blackout.

Game Android Modern Combat 5 Blackout merupakan game Android yang di kembangkan oleh perusahaan game yang sudsh tak asing lagi yaitu Gameloft. Game Modern combat 5 ini adalah lanjutan dari game Modern combat atau yang sering di singkat MC merupakan terusan dari game sebelumnya. Game yang mengusung tema FPS yang sangat leren dengan dukungan grafik yang bagus sehingga memanjakan mata bagi para pemainya. Game ini dapat berjalan dengan mode online jadi kalian jika bermain game FPS MC5 di android kalian harus menghidupkan internetkalian. Dengan dukungan fitur multiplayer menjadikan Game Modern Combat 5 Blackout menjadi lebih seru jika di mainkan secara rame rame. Banyak misi yang harus di selesaikan di game ini, jadi bagi kalian yang penasaran dengan game Modern combat 5 Blackout ini langsung saja coba sendiri dan mainkan di android kalian.

Sreenshot :
modern combat 5 blackout terbaru

modern combat 5 blackout terbaru

modern combat 5 blackout terbaru

NAh itu dia tadi guys Game FPS Modern Combat 5 Blackout yang bisa kalian download di sini secara gratis. Ok guys sekian untuk game kali ini jangan lupa share jika bermanfaat nantikan game seru lainya disini. Link download tersedia dibawah ini.

Game Information :
  • Morend Combat 5 : Blackout
  • Version 2.4.0g
  • Size 240MB
  • Mode Online
  • Mod Money

Link Download
Modern Combat 5 Blackout v.2.4.0g Apk

Modern Combat 5 Blackout v.2.4.0g Data

Posting Komentar untuk "Modern Combat 5 Blackout v.2.4.0g Mod Apk + Data"