Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Emulator PPSSPP Texture Mod Terbaru

SEMUTIRENGAPK | Helo guys selamat pagi, sudah lama sekali saya tidak update nih diblog tercinta ini. Ya mungkin karena kesibukan didunia nyata yang sehingga tidak memungkinkan untuk update lagi. Namun pada pagi ini alhmdulilah saya bisa menengok lagi blog tersayang ini dan mulai membagikan aplikasi atau game keren yang bisa kalian mainkan di ponsel android kalian.

Ok guys, kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi untuk game PPSSPP, kalian pasti tau dong dengan emulator yang satu ini. Yup sebuah aplikasi yang gunanya untuk menjalankan game berformat .ISO atau .CSO yang bisa kalian mainkan. Game game berformat tersebut adalah game yang sangat mirip dengan game yang ada di PS ps. Seperti game Naruto Ulitmate Ninja Strom 4, Game Need for speed dll yang tentunya  berformat .iso atau .cso.

Disini Emulator yang saya bagikan bukanlah Emulator PPSSPP yang biasa seperti yang tersedia di playstore namun Emulator ini fungsinya sama saja namun yang membedakannya adalah Emulator ini di rancang untuk keperluan Mod PPSSPP, yup seperti Mod texture di Game PPSSPP. Ok sob dari pada penasaran tentang Emulator PPSSPP Mod Texture ini bisa kalian lihat di bawah ini dan didownload jika memang punya game ppssppnya.

Sceeenshot :
download emulator ppsspp mod texture

mod emulator ppsspp

Link download

Nah itu dia sob, Aplikasi Emulator PPSSPP Mod Texture Terbaru yang bisa saya bagikan dan siapa tahu kaliam membutuhkannya silahkan sedot di link yang tersedia, sekian dulu ya guys untuk kali ini, jangan lupa SHARE yah. Sekian dan terimakasih.



Posting Komentar untuk "Download Emulator PPSSPP Texture Mod Terbaru"