Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Call of Duty: Mobile - Garena v1.6.8 APK + DATA

Download Call Of Duty: Mobile - Garena v1.6.8 
Call of Duty: Mobile - Garena v1.6.8 APK + DATA

Call of Duty: Mobile - Garena v1.6.8 APK + DATA

Call of Duty: Mobile - Garena v1.6.8 APK + DATA

Call of Duty: Mobile - Garena v1.6.8 APK + DATA

Nikmati game penuh aksi dari seri Call of Duty® Mobile yang memacu adrenalin dimanapun kamu berada. Mainkan berbagai macam pilihan game mode melawan musuh di map favorit kalian seperti Nuketown dan Crash, dengan pengalaman optimal di HPmu.

Bentuk skuad bersama teman-temanmu, main sesuai gayamu dengan menggunakan UAV Recon atau Predator Missile dan modifikasi senjatamu untuk melawan musuh.

Kalau kamu belum pernah mendengar Call of Duty® Mobile - Garena, tidak masalah. Yang perlu kamu ketahui adalah game ini akan memberikan pengalaman bermain FPS terbaik di HP. Siapkan senjatamu dan download sekarang juga!

[BERBAGAI GAME MODE]
Main sesuai gayamu. Bentuk skuad berisi 5 dengan temanmu di mode Deathmatch, loot musuhmu untuk bertahan hidup di mode Battle Royale, atau atur strategimu di Bomb Mission.

[SERI CALL OF DUTY DENGAN GAMEPLAY SERU]
Mainkan seri FPS legendaris di HP, dan nikmati kualitas grafik terbaik dengan gameplay yang sangat lancar.

[MODIFIKASI SENJATAMU SENDIRI]
Di Call of Duty® Mobile - Garena, kamu dapat memodifikasi senjatamu untuk melawan musuh dan membawa tim menuju kemenangan.

[DOMINASI DENGAN SISTEM KILLSTREAK]
Dengan mengalahkan sejumlah musuh secara beruntun, sistem “Killstreak” dapat diaktifkan untuk membantu kamu menggunakan senjata yang sangat kuat dan memberikan pengalaman pertempuran yang sangat realistis.

Download Call Of Duty Mobile Garena V1.6.8 Apk + Data Obb
Apk : GDrive - Uptobox (71mb)
Data Obb : Gdrive - Uptobox (880mb)

Keyword : Download Call Of Duty Garena Mod Hack, Call Of Duty Mod Map Hack, Download Call Of Duty Mobile Garena Apk + Data Obb, COD Mobile terbaru

Posting Komentar untuk "Call of Duty: Mobile - Garena v1.6.8 APK + DATA"