Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Alight Motion Pro Apk Serta Penjelasan Fiturnya!

Konten berupa video menjadi hal yang paling menarik dan mempunyai banyak peminatnya dikala ini. Inilah alasanya mengapa kita juga mesti bisa menciptakan video yang bagus semoga bisa menarik banyak orang terkait hal yang ditawarkan.

Konten berupa video menjadi hal yang paling menarik dan memiliki banyak peminatnya saat in download aplikasi alight motion pro apk serta Penjelasan Fiturnya!

Nah, sahabat bisa menggunakan aplikasi Alight Motion Pro yang hendak dijelaskan berikut ini lengkap dengan bagaimana cara untuk download aplikasi tersebut.

Apa itu Alight Motion Pro?

Aplikasi Alight Motion Pro ialah suatu aplikasi editing video yang sungguh unggul dalam hal menawarkan efek motion atau pergerakan di dalam video. Dikarenakan aplikasi yang satu ini bisa memperlihatkan visual efek yang lebih lengkap dan juga lebih singkat ketimbang aplikasi pesaing lainnya.


Sayangnya, ketika ini aplikasi yang satu ini cuma tersedia bagi pengguna Android saja. Pengguna Android mampu menemukan aplikasi editing video ini di playstore dengan sangat gampang. Namun, aplikasi di playstore tersebut ialah versi gratis dan sahabat harus membayar untuk mampu menikmati model pro nya.


Nah, bagi teman yang menggemari segala sesuatu yang serba gratis tetapi tetap mampu menikmati fitur di versi pro nya, sahabat mampu mengikut cara download Alight Motion Pro berikut ini!

Cara Download Alight Motion Pro

Untuk bisa mengunduh aplikasi yang satu ini dalam model pro secara gratis, teman mesti mendapatkan file apk nya melalui internet terlebih dulu. Berikut cara download model pro nya :

  • Langkah pertama silahkan datangi link berikut ini.

  • Kemudian tunggu beberapa saat hingga sahabat melihat beberapa pilihan APK [MOD] akan timbul di halaman tersebut.

  • Silahkan pilih dan klik model terbaru atau paling atas yang ada pada halaman tersebut.

  • Jika sudah, maka aplikasi akan eksklusif terunduh secara otomatis. teman cuma perlu menanti sampai file berukuran kurang lebih 73 MB itu final teman download.

  • Terakhir, teman cuma perlu menginstall aplikasi atau file apk yang sudah sobat download itu dan menanti hingga proses instalasi final. Dalam tahap ini, pastikan sobat memberikan perizinan kepada browser untuk menginstall file apk semoga proses instalasi bisa berhasil.


Fitur Alight Motion Pro

Bagi teman yang masih sungguh awam dengan aplikasi yang satu ini, pasti teman akan merasa kebingungan ketika telah menginstall aplikasi editing video ini. Untuk itu, simak beberapa fitur menawan yang diunggulkan dari aplikasi Alight Motion Pro ini. Diantaranya ialah :


1. Visual Efek

Saat mengedit sebuah video, teman niscaya memperhatikan visual atau performa final yang mampu sobat hasilkan nantinya. Untuk bisa menciptakan sebuah visual imbas yang bagus, sahabat mesti menjadikannya dengan menyusun banyak sekali bagian efeknya serta mengatur setiap frame nya supaya bisa bekerja dan tampil dengan maksimal.


Sulitnya proses pengerjaan visual efek ini sering kali membuat sahabat mesti menyediakan waktu yang tak sedikit untuk dapat menghasilkan visual efek terbaik. Ini juga merupakan proses yang biasanya mengkonsumsi waktu paling usang selain proses rendering.


Nah, dalam aplikasi Alight Motion Pro ini, teman tidak perlu menimbang-nimbang pengerjaan visual efek yang ribet lagi. sahabat mampu memakai beberapa visual efek yang telah mereka sediakan. Selain lebih mudah, cara ini juga bisa mempermudah sahabat dalam memproduksi suatu video. Dengan begitu, teman bisa menjadi lebih produktif karena bisa menciptakan lebih banyak hasil editing video setiap harinya.


2. Aspect Ratio

Selain visual efek, sahabat juga perlu memperhatikan bagaimana aspect ratio yang dari video hasil editan mu nantinya. 

Hal ini biasanya berhubungan dengan tujuan pengeditan video yang teman kerjakan. Apakah ingin sahabat gunakan untuk keperluan di media sosial instagram, atau di Youtube, atau bisa juga di platform video lainnya.


Setiap platform video, memiliki dimensi atau ukuran konten yang berbeda-beda. Nah, supaya kontenmu mampu tampil dengan optimal, teman mesti menyesuaikan aspect ratio dari video yang teman edit dengan platform yang ingin teman gunakan.


Dalam hal ini, teman tidak perlu khawatir mengenai ketersediaan pengaturan aspect ratio yang bisa sobat pilih di aplikasi Alight Motion Pro ini. Pilihan aspect ratio dalam aplikasi ini terbilang lengkap sehingga sobat bisa menggunakannya untuk memproduksi konten video baik untuk Instagram, Youtube, Facebook, dan lain sebagainya.


3. Keyframe Animasi

Kemudian dalam aplikasi Alight Motion Pro ini juga telah terdapat fitur untuk menertibkan keyframe dari animasi yang ingin teman buat. 

Fitur yang satu ini memang sedikit advance sehingga sangat jarang didapatkan di aplikasi video editing yang lain.


Adanya fitur yang satu ini membuat teman mampu dengan bebas menertibkan dan menyesuaikan pergerakan dari animasi yang sobat tambahkan pada video di setiap frame nya. Semakin tinggi dan banyak jumlah gambar setiap frame nya, maka akan semakin halus juga animasi yang bisa sobat hasilkan nantinya.


Ketersediaan fitur yang satu ini juga merupakan bukti bahwa aplikasi yang satu ini sangat mampu diandalkan untuk kegiatan proses editing video untuk berbagai keperluan.


4. Color Adjustment

Merupakan suatu fitur yang terdapat pada apliaksi Alight Motion Pro dimana teman mampu menyesuaikan pewarnaan yang ada pada video yang ingin sobat edit. sahabat mampu menyesuaikannya untuk menawarkan kesan cool maupun warm terhadap materi video yang sobat gunakan.


Jika teman memindah nilainya menjadi makin rendah, maka teman akan menerima kesan cool atau kebiru-biruan pada video tersebut. Sedangkan bila sahabat memindah nilainya menjadi semakin tinggi, maka sahabat akan mendapatkan kesan warm dengan warna oren kemerah-merahan pada video yang sahabat edit.


5. Fonts

Font ialah sebuah aturan gaya penulisan setiap huruf pada goresan pena. Penggunaan font yang sempurna mampu menciptakan tulisan tampaklebih enak dibaca dan menarik sehingga orang-orang tidak akan mengabaikan tulisan tersebut.


Nah, dalam aplikasi Alight Motion Pro ini, sahabat bisa bebas memilih font yang teman gunakan. Hal ini tentunya akan sungguh mempermudah sahabat dalam menuangkan wangsit-wangsit kreatif mu sehingga bisa bersatu dalam video yang sahabat edit.


6. Eksport Many Format

Kemudian di dalam aplikasi Alight Motion Pro ini, sobat juga mampu melaksanakan eksport menjadi aneka macam format. Hasil editan yang sudah sobat lakukan mampu dengan bebas teman pilih format apa yang ingin sobat mau. 

Biasanya format yang paling umum yakni format .mp4 yang bisa terbaca oleh beberapa software media player baik oleh media player di PC maupun pada smartphone.


7. Vector Graphic

Aplikasi alight motion pro ini juga menyediakan fitur Vector Graphic yang mampu membuat lebih mudah sobat dalam mengubah gambar asli menjadi sebuah vector yang mirip seperti lukisan dua dimensi atau kartun.


8. Blending Video

Fitur blending video juga menjadi fitur yang paling penting dalam suatu aplikasi editing video. Pada aplikasi Alight Motion Pro, sobat bisa memakai fitur ini untuk memadukan dua atau tiga video menjadi satu video utuh dengan sangat mudah.


9. Motion Blur

Dalam sebuah video, efek blur ialah imbas yang paling cantik untuk menciptakan delusi dalam suatu video. Selain itu, penggunaan efek blur juga bisa mengarahkan penonton supaya berkonsentrasi pada suatu objek saja.


Nah, dalam aplikasi Alight Motion Pro ini, teman mampu menerapkan efek motion blur ini di dalam video milik sahabat. Kerennya lagi, aplikasi ini menyediakan berbagai efek blur yang sungguh lengkap. Hal itu tentunya akan membuat lebih mudah teman dalam menerapkan banyak sekali efek blur semoga sesuai dengan desain dari konten video yang sahabat edit.


10. Dampak Warna Spot

Terakhir, dalam aplikasi Alight Motion Pro yang paling gres, sobat mampu mendapatkan adanya fitur pengaruh warna spot. Fitur yang satu ini akan sungguh membantumu dalam mengganti warna dari video menjadi warna yang tidak akan pernah bisa sobat peroleh sebelumnya.


Hal ini pastinya mampu sahabat kerjakan dengan tetap memperhatikan bagaimana exposure. saturasi dan lain sebagainya yang ialah parameter penting dalam proses editing video ini.

Sudah Paham Mengenai Apa itu Alight Motion Pro?

Nah, sehabis memahami apa itu aplikasi yang satu ini, maka sekarang saatnya teman untuk mengkreasikan video mu sebaik mungkin. Gunakan setiap fitur yang ada pada aplikasi ini secara maksimal. Dengan begitu, sobat bisa menciptakan video yang tentunya sangat elok dan sungguh mempesona sehingga mampu mempunyai banyak penonton nantinya!

1 komentar untuk "Download Aplikasi Alight Motion Pro Apk Serta Penjelasan Fiturnya!"


  1. The circular permutation calculator determines the number of unique arrangements in a circular arrangement. It simplifies calculations for circular arrangements, offering efficiency and accuracy.
    https://calculatoruniverse.com/circular-permutation-calculator/

    BalasHapus