Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Mod Jetbus HD Vol 3 Rindray MBS Team BUSSID

Mod Jetbus HD Vol 3 - Mod Bussid merupakan sebuah fitur yang disediakan langsung dari game Bus Simulator Indonesia atau Bussid. Game android ini biasa dikenal dengan sebutan BUSSID, dimana game bus simulator tersebut dikembangakan oleh Maleo yang merupakan developer asal Indonesia. Dengan fitur mod tersebut, tak heran jika game bussid yang rilis pada 2017 silam sudah banyak dan jutaan orang memainkannya, mungkin kalian adalah salah satunya.

Di game bussid ini kita dapat merasakan keseuran suka dan duka menjadi supir bus, ada berbagai tipe bus bawaan dari game bussid yang bisa kita mainkan. Namun, dengan adanya fitur mod ini, kita bisa mengganti bus bawaan bussid tersebut dengan bus yang kita inginkan, contohnya seperti mod bus JB3 SHD atau bus lainnya.

Di postingan kali ini saya akan membagikan mod bus jetbus hd. Mod jetbus hd ini dibuat oleh modder Rindray MBS Team. Fitur yang dihadirkan dari mod jbhd vol 3 bussid ini cukup sederhana, kalian bisa mengganti spion, acc winglet dan menambah barang bawaan diatas atap bus. Selain itu, mod ini cukup ringan untuk digunakan jadi kalian tidak perlu khawatir lag.

Nah, jika kalian tertarik, kalian bisa langsung coba mod JETBUS HD v3 bussid ini secara langsung dan rasakan sensasi keseruan menggunakan mod bussid ini.




Fitur Mod BUSSID Kodename JETBUS HD VOL 3 :

  • Support Narik
  • Anim Wiper
  • Full Acc
  • Detail
  • Lainnya Cek Langsung

Detail Mod Kodename JBHD Vol 3 :

  • Base : Rindray MBS Team
  • Cvt : Rindray MBS Team
  • Status : Free

Link Download Mod Jetbus HD Vol 3 Bussid:

MOD JETBUS HD Vol 3 - Template Mod JBHD v3

Link Livery Po. Pebepe download Disini.

Cara Pasang Mod Bussid Kodename :

  1. Download File Mod Bussid
  2. Extrak File Modnya dengan Zarchiver
  3. Pindah Mod file "bussidmod" ke Internalmemori - Bussid - Mod
  4. Buka Game Bussid dan cari modnya di Garasi
  5. Enjoy

Bagi sobat yang belum punya Game Bus Simulator Indonesia Android atau BUSSID bisa Download Disini.

Demikianlah mod bussid yang bisa saya bagikan kali ini, semoga kalian suka dan bisa digunakan dengan lancar pada hp android kalian. Jangan lupa untuk share dan support blog ini agar terus bisa update mod-mod keren lainnya. Apabila ada pertanyaan, silahkan komen di kolom komentar yang sudah tersedia dibawah ini.

Posting Komentar untuk "Download Mod Jetbus HD Vol 3 Rindray MBS Team BUSSID"