Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Mod Bussid Kodename JB3 Single Glass Terbaru

Mod Bussid Kodename JB3 Single Glass - Mod Bussid merupakan sebuah fitur yang disediakan langsung dari game Bus Simulator Indonesia atau Bussid. Game android ini biasa dikenal dengan sebutan BUSSID, dimana game bus simulator tersebut dikembangakan oleh Maleo yang merupakan developer asal Indonesia. Dengan fitur mod tersebut, tak heran jika game bussid yang rilis pada 2017 silam sudah banyak dan jutaan orang memainkannya, mungkin kalian adalah salah satunya.

Di game bussid ini kita dapat merasakan keseuran suka dan duka menjadi supir bus, ada berbagai tipe bus bawaan dari game bussid yang bisa kita mainkan. Namun, dengan adanya fitur mod ini, kita bisa mengganti bus bawaan bussid tersebut dengan bus yang kita inginkan, contohnya seperti mod bus JB3 SHD atau bus lainnya.

Di postingan kali ini saya akan membagikan mod bus dengan tipe kodename bussid JB3 Single Glass atau Jetbus 3 Single Glass. Mod bus ini berbeda dengan mod bus yang disediakan dari fitur game BUSSID, biasanya kita memasang mod bussid dengan tipe file .bussidmod atau vehiclebussid ke dalam folder yang sudah disediakan di hp kita. Tapi, di mod kodename ini kita akan memasangnya langsung pada base game bussid itu sendiri, mod ini disebut dengan mod kodename bussid.

Nah, jika kalian tertarik, kalian bisa langsung coba mod kodename bussid ini secara langsung dan rasakan sensasi keseruan menggunakan mod bussid ini.




Fitur Mod BUSSID Kodename JB3 Single Glass :

  • Support Narik
  • Anim Wiper
  • Support Mabar Bareng
  • Detail
  • Lainnya Cek Langsung

Detail Mod Kodename JB3 Single Glass :

  • Base : MN Art x RPC
  • Cvt : MN Art x RPC
  • Status : Free

Link Download Mod JB3 Single Glass MN Art x RPC

JB3 Single Glass Part 1

JB3 Single Glass Part 2

JB3 Single Glass Part 3

Template AO & XOR

Catatan: Download semua part untuk dapat digunakan, untuk cara pemasangan mod bussid kodename JB3 Single Glass bisa baca di postingan Cara Memasang Mod Bussid Kodename Terbaru disini.

Bagi sobat yang belum punya Game Bus Simulator Indonesia Android atau BUSSID bisa Download Disini.

Demikianlah mod bussid yang bisa saya bagikan kali ini, semoga kalian suka dan bisa digunakan dengan lancar pada hp android kalian. Jangan lupa untuk share dan support blog ini agar terus bisa update mod-mod keren lainnya. Apabila ada pertanyaan, silahkan komen di kolom komentar yang sudah tersedia dibawah ini.

Posting Komentar untuk "Download Mod Bussid Kodename JB3 Single Glass Terbaru"