Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mod OBB BUSSID v3.7.1 Terbaru All Sound SCANIA, Mercy dan Hino RK8

Mod OBB BUSSID v3.7.1 Terbaru - Siapa sih yang tidak kenal dengan game Bus Simulator Indonesia atau BUSSID? Ya, game buatan anak bangsa ini cukup populer dan banyak peminatnya terutama dikalangan pecinta bus atau busmania. Bussid sendiri hadir pertama kali pada tahun 2017 yang mana masih terbilang biasa saja, namun dengan seiring berjalannya waktu, Maleo selaku developer game BUSSID selalu meningkatkan kualitas dari game ini.

Salah satunya yaitu menambah banyak fitur disetiap update versi BUSSID, contohnya seperti di udpate BUSSID v3.7.1 ini yang baru saja rilis. Maleo telah menambah lebih dari 50 lokasi baru yang bisa kalian coba, selain itu terdapat mode baru yakni mode pariwisata. Yang paling menariknya lagi nih, kalian bisa menambah mod bus sendiri kedalam game ini loh, selain mod bussid kalian juga bisa menambah map mod didalam game. Map Mod ini merupakan sistem baru yang ada di BUSSID.

Mod OBB BUSSID v3.7.1 Terbaru

Dari beberapa fitur bawaan yang saya sebutkan sebelumnya, ternyata kalian juga bisa merombak dalaman dari game ini juga loh, seperti mod OBB. Mod OBB ini kita bisa membuat suasana game menjadi lebih HD Grafiknya, mengganti livery trafik, jalan aspal, model bus trafik dan masih banyak lainnya. Mod OBB BUSSID banyak digunakan karena garfiknya yang mirip dengan ETS2 atau Euro Truck Simulator 2, yang tentunya menambah kualitas gambar di dalam game saat kita mainkan.

Nah, pada postingan kali ini saya akan membagikan kumpulan Mod OBB Bussid dengan berbagai fitur menarik didalamnya. Salah satu fitur yang paling banyak dicari yaitu mod OBB BUSSID dengan grafik HD ETS2, dengan adanya grafik Mod Grafik ETS2 di BUSSID akan membuat permainan semakin seru dan memanjakan mata tentunya. Bukan hanya itu saja, didalam mod OBB juga ada fitur sound dari mesin-mesin bus keren seperti SCANIA, Mercedes Benz sampai Hino RK8 juga ada di BUSSID ini. Nah, kira-kira penasaran gak nih? Jika penasaran kalian bisa mencobanya langsung dibawah ini.

Kumpulan Mod OBB BUSSID v3.7.1 Terbaru

mod obb bussid v3.7.1 terbaru


mod obb bussid v3.7.1 terbaru


mod obb bussid v3.7.1 terbaru


mod obb bussid v3.7.1 terbaru

Oh ya, disini saya bagikan tiga variant Mod OBB Bussid yaitu Mod OBB Bussid Sound Scania, Mod OBB Bussid Sound Mercy dan Mod OBB Bussid Hino RK8. Untuk fitur lainnya hampir sampai tidak jauh beda, kalian bisa lihat beberapa fiturnya dibawah ini.

Fitur Mod OBB BUSSID Sound Scania, Mercy dan Hino RK8:

  • Sound Scania K3360iB Terbaru
  • Sound Mercedes Benz
  • Sound Hino RK8
  • Grafik HD Realistis seperti ETS2
  • Grafik pohon yang seperti nyata
  • Klakson Telolet Basuri
  • Texture aspal, langit ETS2, Trafik bus Jawa Sumatra
  • Skin supir dan setir
  • Lampu interior, kolong dan strobo
  • Garasi animasi orang sedang nyuci bus
  • Bus XHD rombak JB3
  • Dan masih banyak fitur lainnya yang bisa kalian coba sendiri.

Nah gimana? keren bukan fitur-fitur yang ada didalam mod OBB tersebut? jelas keren dong karena dibuat oleh modder bussid yang handal. Mod obb ini dapat kalian mainkan di versi BUSSID v3.7.1 yang terbaru.

Link Download Mod OBB Bussid v3.7.1 terbaru

Dibawah ini sudah saya sediakan link mod OBB BUSSID v3.7.1 Terbaru dengan fitur-fitur keren seperti diatas, dan juga dapat kalian mainkan di HP Ram 3GB.

Download Mod OBB BUSSID v3.7.1 Sound SCANIA K360iB

Download Mod OBB BUSSID v3.7.1 Sound Mercedes Benz

Download Mod OBB BUSSID v3.7.1 Sound Hino RK8

Cara Pasang Mod OBB Bussid v3.7.1 Terbaru

Nah, bagi kalian yang masih bingung bagaimana cara pasangnya, kalian bisa simak langkah-langkah pasang mod OBB Bussid terbaru dibawah ini.

  1. Pertama unduh salah satu mod obb bussid di link diatas, pilih salah satu aja ya, mau pake sound scania, mercy atau hino rk8.
  2. Setelah itu, Extrak file zip yang sudah diunduh tadi.
  3. Lalu, copy file yang sudah di ekstrak tadi ke InternalSD > Android > OBB > com.maleo.busimulatorid, taruh disini file yang ekstensi OBB tersebut.
  4. Jangan lupa hapus file obb sebelumnya yang ada di folder tersebut, atau bisa kalian pindah dulu ke folder lainnya.
  5. Perlu diingat juga, mod OBB ini hanya bisa dijalankan pada BUSSID v3.7.1 saja, jadi bagi kalian yang belum update silahkan update terlebih dahulu diplaystore.
  6. Setelah itu kalian bisa mainkan game BUSSID dengan mod obb keren ini. Selesai.

Download Update Apk BUSSID v3.7.1 Terbaru Ukuran Kecil

Sebagai tambahan, disini saya akan membagikan file apk dari Bus Simulator Indonesia atau BUSSID. File apk ini dikhususkan bagi kalian yang belum update bussid ke v3.7.1 dan ingin menggunakan mod obb diatas. Karena jika kalian update di Playstore kalian akan download 800mb, maka dari itu kalian cukup download apknya saja disini. Baru download obb nya di link yang saya bagikan agar tidak keluar kuota 800mb dua kali. Mudeng gak? Moga mudeng deh.

Nah untuk link file upadate apk Bussid v3.7.1 bisa unduh disni.

Oh ya, tapi jika kalian tidak ingin menggunakan mod obb atau lebih pake yang ori, kalian lebih baik download atau update BUSSID nya di playstore saja, agar file obb ori juga ikut terdownload.

Penutup

Demikianlah informasi mengenai update mod obb terbaru bussid v3.7.1 yang bisa saya bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat dan kalian suka dengan mod tersebut. Nantikan update mod bussid lainnya hanya diblog ini, jadi jangan lupa untuk ingat-ingat nama blog ini dan juga bagikan ke teman-teman kalian semua.

Posting Komentar untuk "Mod OBB BUSSID v3.7.1 Terbaru All Sound SCANIA, Mercy dan Hino RK8"