Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mod JB2+ SHD SJM Trans BUSSID V3.7.1 Terbaru

Mod JB2+ SHD BUSSID - Mod Bussid merupakan sebuah fitur yang disediakan langsung dari game Bus Simulator Indonesia atau Bussid. Game android ini biasa dikenal dengan sebutan BUSSID, dimana game bus simulator tersebut dikembangakan oleh Maleo yang merupakan developer asal Indonesia. Dengan fitur mod tersebut, tak heran jika game bussid yang rilis pada 2017 silam sudah banyak dan jutaan orang memainkannya, mungkin kalian adalah salah satunya.

Di game bussid ini kita dapat merasakan keseuran suka dan duka menjadi supir bus, ada berbagai tipe bus bawaan dari game bussid yang bisa kita mainkan. Namun, dengan adanya fitur mod ini, kita bisa mengganti bus bawaan bussid tersebut dengan bus yang kita inginkan, contohnya seperti mod bus JB2+ SHD atau bus lainnya.

Di postingan kali ini saya akan membagikan mod bus dengan tipe kodename bussid JB2+ SHD atau Jetbus 2+ Super High Deck. Kalian bisa memasang langsung mod bussid v3.7.1 melalui folder di internal memori kalian. Jadi tidak ribet seperti mod kodename yang perlu membongkar file dan memasukkannya ke dalam file obb.

Nah, jika kalian tertarik, kalian bisa langsung coba mod bussid ini secara langsung dan rasakan sensasi keseruan menggunakan mod bussid ini.




Fitur Mod BUSSID JB2+ SHD SJM Trans :

  • Support Narik
  • Anim Wiper
  • Anim Pintu Bagasi
  • Anim kaca kernet dan supir
  • Detail
  • Lainnya Cek Langsung

Detail Mod Jetbus 2+ SHD :

  • Base : MN Art
  • Cvt : MN Art
  • Status : Free

Link Download Mod JB2+ SHD:

Mod Jetbus 2+ SHD SJM Trans - Alternative Link

Template dan AO

Download Livery SJM Trans

Cara Pasang Mod Bussid Kodename :

  1. Download File Mod Bussid
  2. Extrak File Modnya dengan Zarchiver
  3. Pindah Mod file "bussidmod" ke Internalmemori - Bussid - Mod
  4. Buka Game Bussid dan cari modnya di Garasi
  5. Enjoy

Bagi sobat yang belum punya Game Bus Simulator Indonesia Android atau BUSSID bisa Download Disini.

Demikianlah mod bussid yang bisa saya bagikan kali ini, semoga kalian suka dan bisa digunakan dengan lancar pada hp android kalian. Jangan lupa untuk share dan support blog ini agar terus bisa update mod-mod keren lainnya. Apabila ada pertanyaan, silahkan komen di kolom komentar yang sudah tersedia dibawah ini.

Posting Komentar untuk "Mod JB2+ SHD SJM Trans BUSSID V3.7.1 Terbaru"