Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Livery Pack SR3 XHD Ultimate Bussid Terbaru

Livery SR3 XHD Bussid - Pada postingan kali ini admin akan kembali lagi membagikan livery dari mod sr3 xhd ultimate MN Art gratis. Kumpulan Livery Pack SR3 XHD Ultiamte ini sudah admin rangkum dari berbagai kreator livery ternama seperti channel youtube Blahbloh dan kreator livery bussid populer lainnya.

Kumpulan Livery Mod SR3 XHD Ultimate Bussid

Ada banyak sekali livery yang akan admin bagikan dibawah ini, salah satunya seperti livery Sinar Jaya, PO Mansion, Sahala dan masih banyak lagi lainnya. Livery yang admin bagikan sudah sangat HD dan anti burik-burik club, jadi kalian bisa memakai livery ini dengan jernih.

Seperti yang sudah kita tahu, bahwa pada dasarnya body bus terbaru dari laksana SR3 Ultimate ini sudah banyak sekali perusahaan otobus yang mempunyai body tersebut. Maka tak heran jika livery-livery yang sudah dibuat oleh para kreator livery bussid makin banyak. Untuk lebih jelasnya, dibawah ini sudah saya bagikan beberapa screenshot untuk livery ayng admin bagikan.






Diatas adalah sedikit penampakan untuk livery yang bisa kalian pakai pada mod sr3 xhd ultimate mn art gratis terbaru. Agar lebih lengkap, tidak ketinggalan juga admin bagikan list daftar livery mod sr3 xhd dibawah ini.

Link Download Livery Pack SR3 XHD Ultimate

Dibawah ini link yang bisa kalian gunakan untuk download kumpulan livery mod sr3 xhd ultimate by MN Art.

Livery SR3 XHD Sinar Jaya

Livery SR3 XHD NPM

Livery SR3 XHD MPM

Livery SR3 XHD PO Mansion

Livery SR3 XHD Sahala

Livery SR3 XHD Sahaala Pink

Livery SR3 XHD Jimbaran Putra Abadi

Livery SR3 XHD Garuda Mas

Livery SR3 XHD Karunia Bakti

Livery SR3 XHD PT Transport Express Jaya

Livery SR3 XHD Agung Sejati


Cara Pasang Livery SR3 XHD Ultimate

Bagi kalian yang belum tahu cara pasang skin dari mod bussid diatas, kalian bisa simak tutorial cara pasang livery bussid dibawah ini.

  • Pertama unduh terlebih dahulu livery yang ingin digunakan
  • Setelah itu, buka game BUSSID kalian.
  • Masuk ke Garasi, dan pilih bus SR3 nya.
  • Pada menu Livery, kalian klik dan cari gambar livery yang sudah kalian unduh tadi.
  • Setelah itu pasang. Selesai.

Demikianlah kumpulan livery dari mod sr3 xhd ultimate yang bisa admin share ke kalian semua. Semoga bermanfaat dan kalian senang untuk livery-livery keren bussid diatas. Jangan lupa share juga ke teman-teman bussid kalian semua. Terimakasih.


Posting Komentar untuk "Download Livery Pack SR3 XHD Ultimate Bussid Terbaru"