Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Mod SR3 XHD Ultimate Bussid v3.7.1

Download Mod Laksana SR3 XHD - BUSSID adalah salah satu game paling populer untuk genre bus simulator di platform Android, terutama di Indonesia. Bahkan game buatan anak bangsa ini banyak juga telah diinstal oleh para pecinta game simulator android di luar negeri sana. Hal yang membuat game bussid ini sangat populer dan digemari terutama oleh para pecinta bus Indonesia atau bus mania yakni karena adanya fitur mod.

Fitur mod ini adalah fitur yang ada di dalam bussid dimana kita bisa menambah kendaraan lain selain dari bus bawaan dari bussid. Kalian bisa menambah berbagai kendaraan seperti mod Jetbus Medium Deck, Jetbus 3+ SHD, Mod Laksana SR3 XHD Ultimate dan masih banyak lagi lainnya. Namun, mod-mod ini juga harus sudah dibuat sesuai dengan gamenya agar bisa digunakan untuk bermain bussid.

Mod Bussid SR3 XHD Ultiamte

Nah, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan mod bussid terbaru v3.7.1 yakni mod bus SR3 XHD Ultimate terbaru. Kalian semua pasti sudah tidak asing lagi dengan model bus dari Laksana SR3 XHD Ulitmate ini kan?

Bus Laksana SR3 XHD Ultimate adalah model bus buatan dari karoseri Laksana asal semarang. Pada awal perilisannya model bus SR3 Ultimate telah dipamerkan dalam ajang gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS tahun 2022 kemarin. Bus tersebut adalah salah satu unit terbaru milik Laksana Legacy SR3 Panorama XHD Ultimate, yang mana seri ini digadang-gadang sebagai cluster tertinggi bus mewarh baru dari perusahaan karoseri laksana.

Meskipun mod yang akan admin share berbeda dengan versi diatas, namun mod ini masih tergolong bus terbaru dari laksana. Yakni SR3 XHD Ultimate yang masih membawa ciri khas dari SR2 XHD sebelumnya, namun dengan tampilan headlamp yang lebih modern dan juga futuristik. Selain itu, pada bagian lampu belakang juga menggunakan seri terbaru dari SR3 Ultimate terbaru laksana.

Untuk lebih detailnya tentang penampakannya, kalian bisa lihat langsung screenshot di ingame dari mod BUSSID SR3 XHD Ultimate dibawah ini.

Mod SR3 XHD Ultimate Bussid


Mod SR3 XHD Ultimate Bussid



Mod SR3 XHD Ultimate Bussid


Screenshot diatas admin menggunakan livery dari bus Sinar Jaya, bisa kalian lihat sendiri mod sr3 xhd ultimate bussid diatas sangat keren sekali bukan? Nah, jika kalian ingin mencobanya kalian bisa langsung download mod bussid terbaru v3.7.1 dibawah ini.

Detail Mod dan Link Download Mod SR3 XHD Bussid

Mod bussid keren ini dibuat oleh kreator atau modder yakni MN Art x RBC, kalian bisa menggunakan mod bussid terbaru ini di versi game bussid v3.7.1, baik menggunakan mod obb v3.7.1 ataupun menggunakan obb original.


Perlu diingat juga, mod ini bukan mod kodename, jadi kalian tinggal unduh saja, lalu ekstrak file modnya dan pindah ke folder BUSSID>Mods. Setelah itu buka gamenya di Garasi di dalam game bussid.

Untuk kumpulan Livery SR3 XHD Ultimate bisa kalian unduh di Livery SR3 XHD Ultimate Pack.

Cara Menggunakan Mod SR3 XHD Ultimate Bussid

Bagi yang masih bingung bagaimana cara memasang mod bussid tersebut di hp kalian, bisa simak cara singkatnya dibawah ini.

  • Pertama Unduh dulu pada link diatas,
  • Lalu ekstrak file mod yang sudah di unduh.
  • Copy atau Pindahkan file mod yang sudah di ekstrak ke folder InternalMemori>Bussid>Mods> taruh disini.
  • Selanjutnya kalian tinggal buka gamenya, dan cari bus SR3 XHD Ultimate nya di garasi.
  • Selesai.

Nah, itulah informasi mengenai mod bussid terbaru v3.7.1 dari mod Laksana SR3 XHD Ultimate by MN Art x RBC. Semoga bermanfaat dan kalian suka serta dapat dimainkan pada game bussid kalian dengan lancar tanpa lag.

Posting Komentar untuk "Download Mod SR3 XHD Ultimate Bussid v3.7.1"