Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mod BUSSID v3.2 Apk + Data Obb No Ads/Iklan, Bonus MOD SOUND JET

Download Mod Bus Simulator Indonesia v3.2 No Ads -  Sesuai dengan pada judul malam minggu ini, admin akan share Mod Apk dan Data obb buat sobat pecinta bussid. Mod Apk dan data obb ini diperuntukan buat sobat semua yang bermain BUSSID merasa terganggu dengan adanya iklan di game bussid kalian.

Karena dengan Mod BUSSID V3.2 No ADS atau Mod Tanpa Iklan ini sobat bisa bermain Game Bussid tanpa harus adanya gangguan iklan saat bermain. Dan mod ini ditambah lagi dengan Mod Sound Jet pada data File Obb yang sudah di modifikasi oleh Bus Simulator Mania Channel.

Kelebihan jika menggunakan mod BUSSID v3.2 Tanpa iklan ini sobat bisa Login, dan Bermain sampai akhir tanpa adanya gangguan sedikitpun dari iklan pada game ini. Tapi selain keunggulan diatas, ada beberapa bug atau bisa dibilang bukan bug si namun lebih ke kurangan pada Mod Bussid v3.2 ini, yaitu sobat tidak nyeper, Masuk tol harus bayar dan ganti liverypun harus bayar. Nah apakah mau nyoba? silahkan yang mau nyoba bisa comot filenya dibawah.

Saran admin, jika sobat tidak merasa terganggu dengan adanya Iklan tersebut mending pake bussid ori aja, karna dengan adanya iklan di game bussid tersebut, sobat sudah mensupport tim Bussid Maleo untuk terus berkarya, karna sumber penghasilan dari game ini adalah dari iklan tersebut.

Bus Simulator Indonesia (alias BUSSID) akan membawa kamu merasakan keseruan, suka, dan duka menjadi seorang sopir bus di Indonesia. BUSSID mungkin bukan yang pertama, tapi merupakan satu-satunya game simulator bus dengan fitur terlengkap (ada klakson om telolet om juga lho!) dan rasa paling Indonesia.






Berikut adalah fitur-fitur andalan Bus Simulator Indonesia:

  • Desain livery kamu sendiri
  • Kontrol yang mudah dan elegan
  • Lingkungan dan kota-kota lokal asli Indonesia
  • Bus-bus asli Indonesia
  • Klakson bus telolet
  • Om Telolet Om
  • Kualitas grafis yang detil
  • Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
  • Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
  • Sistem leaderboard
  • Mod kendaraan

Hadir-nya Bus Simulator Indonesia di tahun 2017 ini hanyalah awal dari perjalanan panjang kami untuk menghadirkan permainan simulator bus Indonesia terbaik, yang dapat kita semua banggakan bersama. Dan yang paling penting adalah, kami Tim BUSSID berkomitmen untuk akan selalu mendengar masukan pemain dan akan selalu mengembangkan game ini untuk menjadi lebih baik dengan fitur-fitur yang semakin lengkap!

Tunggu apalagi, download dan mainkan game Bus Simulator Indonesia sekarang juga!

Download Mod BUSSID V3.2 Tanpa Iklan
Bussid v3.2 Apk :  MDFire
Bussid v3.2 Obb : MDFire

Cara Install :

  1. Download File Apk dan Data Obb diatas lalu extrak file zipnya dengan ZArchiver
  2. Install Apknya
  3. Pindah Folder yang berisi data obb yaitu com.maleobussid.blabalaba ke InternalSD > Android > Data > Obb (paste folder tersebut disini.
  4. selesai tinggal jalankan gamenya.

Keyword : download mod bussid v3.2 apk, bussid v3.2 mod, mod bussid 3.2, mod bussid tanpa iklan, mod bussid no ads, mod bussid terbaru dengan suara jet

1 komentar untuk "Mod BUSSID v3.2 Apk + Data Obb No Ads/Iklan, Bonus MOD SOUND JET"